Foto Pemuda pelaku penyiraman air keras ke remaja di Medan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Siram Air Keras ke Pacarnya usai Keliling Kota. Ini Wajah Pelaku & Kronologinya

Senin, 27 September 2021 - 14:13 WIB

Medan - Seorang remaja wanita, Syahbila Nur Rohima (15) di Medan meregang nyawa karena mengalami luka bakar hebat pasca disiram air keras oleh kekasihnya, Putra Nakula (26) di Medan Polonia. Berikut kronologinya.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik, mengungkap kronologi insiden penyiraman air keras lantaran pelaku dibakar api cemburu.

Petaka bagi korban itu bermula dari kedatangan tersangka ke rumahnya pada Minggu (26/9) sore. Tersangka sempat makan di rumah kekasihnya yang masih berstatus pelajar tersebut.

Setelah selesai makan, pada malam hari tersangka pulang ke rumahnya yang tak jauh dari kediaman korban untuk mengambil air keras dan kembali ke rumah korban. Kemudian cairan berbahaya itu disembunyikan tersangka dekat radiator sepeda motor miliknya.

Tersangka lalu mengajak korban berkeliling kota Medan hingga mereka akhirnya sampai di Jalan Stasiun Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

"Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersangka berpura-pura ban sepeda motornya kurang angin, lalu menyiramkan air keras ke tubuh korban," terang Manik.

Air keras itu membuat korban menggelupur dan kesakitan. kemudian tersangka membawa korban ke rumahnya. Mengetahui kondisi anaknya, Orang tua korban segera membawa anaknya ke rumah sakit dan dirujuk ke Mitra Sejati hingga gadis malang itu dinyatakan meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral