ibu kandung aniaya bayi di lebak.
Sumber :
  • youtube tvone

Viral Video Ibu Kandung Aniaya Bayi Berusia Dua Minggu

Sabtu, 5 Juni 2021 - 15:41 WIB

Lebak, 5/6 - Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu menganiaya dan memarahi bayi yang belum lama dilahirkan, viral di media sosial. Anak yang diperkirakan berusia dua minggu tersebut diperlakukan secara kasar oleh seorang perempuan yang diduga adalah ibu kandungnya.

Ada beberapa potongan video yang beredar. Beberapa di antaranya memperlihatkan bayi dicubit dan dipukul di bagian kepala. Wanita tersebut juga beberapa kali memarahi anak malang itu dalam Bahasa Sunda.

Selang 24 jam setelah video viral penganiayaan bayi beredar, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menjemput perempuan berinisial PT yang merupakan ibu kandung sang bayi di salah satu hotel yang berada di Kota Serang, Banten. PT langsung dibawa ke Mapolres Lebak untuk dimintai keterangan terkait peredaran video penganiayaan bayi yang viral dan melibatkan dirinya.

Kepala Unit Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Satreskrim Polres Lebak, IPDA Rheza Kurnia Fajar mengatakan, PT diamankan berdasarkan laporan yang dilayangkan oleh suaminya atas kekerasan fisik terhadap anaknya. Dari pemeriksaan sementara motif penganiayaan yang dilakukan PT adalah karena emosi. Pelaku diduga mengalami Baby Blues Syndrome.

Kepala Polres Lebak, AKBP Ade Mulyana, di Lebak, Jumat mengatakan pelaku yang berusia 31 tahun itu masih diperiksa petugas.

Sementara korban berinisial AK (15 hari) mengalami memar di bagian muka akibat pukulan ibu kandungnya. 

Peristiwa kriminal itu berawal dari percekcokan dalam rumah tangga antara PT dan suaminya, IR (30), pada Minggu (31/5) hingga terjadi kekerasan yang berujung penganiayaan terhadap bayi oleh ibu kandung sendiri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral