Polisi periksa pelapor , Selasa (28/9/2021).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Waduh, Oknum Anggota DPRD Maros Dilaporkan Perkosa Kader Partai

Selasa, 28 September 2021 - 17:51 WIB

 

Makassar, Sulawesi Selatan - Oknum anggota DPRD Kabupaten Maros dari fraksi Partai Persatuan Pembanggunan dilaporkan ke polisi setelah diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang merupakan kader partainya. Kabid Humas Polda Sulsel Kombes pol E Zulpan mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan timnya.

" Benar, ada laporannya, terlapor merupakan oknum anggota DPRD Maros berinisial SS, Tim Kami masih melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap kebenarannya," kata Kombes Pol. E Zulpan, Selasa.

Oknum anggota DPRD Maros yang dilaporkan berinisial SS, 33 tahun. Sejauh ini sudah ada beberapa saksi yang telah diperiksa.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak oknum anggota DPRD yang dilaporkan. Dikabarkan bahwa yang bersangkutan masih berada di Jakarta bersama anggota DPRD Maros lainnya untuk mengikuti kegiatan studi banding.

Sementara itu, si pelapor berinisial IMS, 25 tahun, yang mengaku telah diperkosa oleh oknum anggota DPRD Maros adalah rekan separtai terlapor.

Dalam laporannya, korban mengaku jadi kader muda di PPP Maros sejak tahun 2018 sehingga sangat mengenal baik oknum anggota dewan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral