Irjen Pol Napoleon Bonaparte.
Sumber :
  • ANTARA

Propam Jadwalkan Periksa Irjen Napoleon Bonaparte Hari Ini

Rabu, 29 September 2021 - 10:09 WIB

Jakarta, - Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri jadwalkan pemeriksan Irjen Napoleon Bonaparte atas kasus dugaan penganiayaan Muhamad Kosman alias M Kece, hari ini, Rabu (29/9).

"Pemeriksaan terhadap Irjen NB dilakukan pada hari Rabu (29/9) di Kantor Biro Provos DivPropam Mabes Polri," kata Kepala Divisi Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo melalui keterangan tertulis, Rabu (29/9).

Sebelumnya, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri, pada Selasa (28/9) melakukan gelar perkara untuk penetapan tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece.

Penyidik juga telah melakukan pra-rekonstruksi perkara dugaan penganiayaan oleh penghuni Rutan Bareskrim Polri terhadap M Kece, tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Pra-rekonstruksi tersebut dihadiri oleh saksi kejadian dan calon tersangka. Total ada enam calon tersangka yang dihadirkan.

Diperkirakan pra-rekonstruksi dilaksanakan Jumat (25/9) malam. Bertujuan untuk penyesuaian antara fakta yang di lapangan dengan hasil berita acara pemeriksaan saksi serta calon tersangka. Ner
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral