Keluarga Korban Penganiayaan Melapor ke Bid Propam Poldasu.
Sumber :
  • tvone

Keluarga Korban Penganiayaan Melapor ke Bid Propam Polda Sumut

Rabu, 29 September 2021 - 23:31 WIB

Medan, Sumatera Utara - Keluarga Brigadir Faisal Ariandi, korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Melapor ke Bid Propam Polda Sumut. Keluarga juga berharap Bid Propam Polda Sumut dapat bersikap profesional dalam menangani kasus yang melibatkan Kapolsek ini. 

Kuasa hukum korban, Aldi Pramana SH MH menyebut bahwa Bid Propam Polda Sumut harus profesional dalam menangani kasus ini. Mengingat terduga pelaku merupakan perwira yang menjabat sebagai Kapolsek yang seharusnya dapat mencerminkan nilai-nilai Presisi yang ditanamkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

" Kami berharap Bidpropam Poldasu dapat bersikap professional. Dapat menindaklanjuti pengaduan kami dan memeriksa terduga pelaku sesuai dengan kode etik kepolisian," tegasnya. 

Aldi juga mengatakan dirinya dan keluarga korban sangat berharap kasus ini dapat segera selesai dan terduga pelaku mendapat hukuman yang sepantasnya. Mengingat terduga pelaku merupakan seorang Kapolsek yang harus memberi contoh positif terhadap bawahannya.

Sebelumnya, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu anggotanya yaitu Brigadir Faisal Ariandi, hingga mengalami luka-luka di tubuh dan wajahnya.(Bahana Situmorang/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral