Pengacara Olivia Nathania, Susanti Agustina (kanan) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/10)..
Sumber :
  • ANTARA

Anak Nia Daniaty Batal Datang ke Polda Metro Jaya

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:12 WIB

Jakarta - Anak penyanyi senior Nia Daniaty, Olivia Natalia mangkir dari panggilan Polda Metro Jaya hari ini, dalam kasus dugaan penipuan dengan modus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pihak Olivia meminta agar  pemeriksaan ditunda hingga Senin pekan depan.

"Hari ini memang kita jadwalkan ya untuk bisa hadir undangan klarifikasi. Tapi tadi baru saja pengacaranya yang ke penyidik, yang bersangkutan masih ada kegiatan minta diundur pada hari Senin depan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa.

Selain itu, Kombes Pol Yusri menambahkan bahwa pihaknya baru menerima satu laporan terkait dugaan penipuan dengan modus rekrutmen CPNS oleh Olivia Nathania.

"Saya sampaikan memang informasinya korbannya banyak, tetapi yang baru melapor ke sini hanya satu orang, dia adalah pengacara dari lima orang korban," kata Yusri.

Pihak kuasa hukum pelapor mengklaim ada 225 orang yang diduga telah menjadi korban penipuan dengan nilai kerugian mencapai miliaran rupiah.

Meski demikian pihak kepolisian mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, korbannya baru berjumlah lima orang. "Jadi kalau kita total masih lima saja," ujar Yusri.

Diketahui Olivia Nathania dan suaminya, Rafly N Tilaar, dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (23/9) atas dugaan penipuan terhadap 225 orang dengan modus rekrutmen PNS.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
Viral