Polisi Evakuasi Jenazah Korban Pembunuhan.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Jalin Hubungan Dengan Keponakan, Seorang Paman dibunuh Oleh Sepupunya Sendiri

Jumat, 8 Oktober 2021 - 06:05 WIB

Kolaka, Sulawesi Tenggara - Puluhan warga digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tergeletak di bawah pohon jati di Desa Sumber Rezki , Kecamatan Watubangga , Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara, pada kamis malam tadi (07/10)

Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Karim (39) tersebut mengalami luka sabetan senjata tajam dibagian leher dan kepala . Polisi yang telah melakukan penyelidikan mengungkap jika pria tersebut merupakan korban pembunuhan , dimana pelakunya tak lain adalah sepupu korban .

Kapolsek Watubangga , Iptu Abdul Haris mengatakan peristiwa itu berawal saat korban baru saja pulang dari sebuah pesta di desa tersebut . Namun, ditengah perjalanan korban dihadang oleh pelaku hingga membuat korban melarikan diri ke sebuah kebun milik warga sekitar .

“ Jadi awalnya itu korban dikejar oleh pelaku sampai korban ketakutan dan melarikan diri di kebun. Tak lama kemudian terdengar informasi kalau korban sudah dibunuh “ Ungkap Haris

Abdul Haris menambahkan motif kejadian itu diduga karena pelaku tidak terima dengan sikap korban Karim yang menjalin hubungan dengan seorang wanita berinsial SN yang juga masih keponakan korban . Sementara hubungan pelaku dan korban adalah kerabat dekat atau saudara sepupu .

Dari laporan keluarga yang diterima polisi, SN ini ternyata merupakan anak dari saudara korban sendiri . Semenjak kecil SN telah dipelihara oleh korban, namun ketika sudah beranjak dewasa ternyata korban menaruh simpati dan rasa suka terhadap SN . Keluarga yang mendengar informasi tersebut sudah berulang kali mengingatkan dan berusaha memisahkan keduanya .

“ Korban Karim ini suka sama SN dan pihak keluarga tidak merestui itu “ Ungkap Kapolsek

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral