Reynhard Sinaga, Pelaku Kasus Pemerkosaan di Inggris.
Sumber :
  • Instagram

Mengubah Sejarah Inggris, Reynhard Sinaga, Si “Predator Seks” Niat Menuntut Ilmu Malah Berakhir di Penjara,

Senin, 20 Maret 2023 - 23:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ingat Reynhard Sinaga? Seorang Warga Negara Indonesia yang terlibat dalam kasus pemerkosaan dan serangan seksual terhadap pria di Inggris. Kasus tersebut menjadi sorotan khususnya Indonesia dan Inggris, lantaran 48 pria Inggris telah menjadi korbannya.

Reynhard Sinaga telah dijatuhkan hukuman penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris setelah dinyatakan bersalah. 

Pria ini lalu dijuluki sebagai pemerkosa berantai dan predator seksual paling produktif dalam sejarah Inggris. Pemerkosaan yang dilakukan oleh Reynhard Sinaga yaitu dengan merekam sendiri aksinya di dalam sebuah apartemen saat korban tidak sadarkan diri.

Kasusnya semakin besar karena telah dianggap sebagai kasus pemerkosaan terbesar dengan jumlah korban yang banyak. Padahal nama Reynhard Sinaga belum pernah muncul dalam daftar kejahatan sebelumnya. 

Seperti apa kisah seorang WNI yang tengah mengambil studi di Manchester, Inggris namun berakhir di penjara seumur hidup. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Pria Muda Menjadi Sasaran


Potret Reynhard Sinaga. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral