Asiana Airline.
Sumber :
  • Reuters

Momen Horor Pintu Darurat Pesawat Asiana Airlines Dibuka di Atas Udara

Jumat, 26 Mei 2023 - 23:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kejadian horor terjadi di penerbangan maskapai Asiana Airlines. Seorang penumpang membuka pintu darurat pesawat yang sedang mengudara.

Dikutip dari AFP, Jumat (26/5/2023), peristiwa horor terjadi saat seorang penumpang membuka pintu darurat saat pesawat Asiana Airlines mengudara di Korea Selatan (Korsel). Syukurnya, pesawat berjenis Airbus A321-200 itu bisa mendarat dengan selamat usai insiden terjadi.

Insiden horor tersebut terjadi pada penerbangan Asiana Airlines yang membawa hampir 200 penumpang bersiap melakukan pendaratan di Bandara Internasional Daegu.

Keterangan resmi Asiana Airlines mengungkapkan seorang penumpang yang duduk di dekat pintu darurat tiba-tiba membuka pintu secara manual dengan menyentuh tuasnya. Padahal, pesawat saat itu masih berada pada ketinggian 200 meter di atas permukaan tanah

Pihak Asiana Airlines, juga telah menyerahkan pelaku kepada kepolisian setempat.

"Penumpang itu telah dibawa ke polisi dan tengah diinterogasi," ujar pihak maskapai Asiana Airlines.

Pihak Asiana Airlines menegaskan tidak ada penumpang yang mengalami cedera parah akibat insiden itu. Kantor berita Korsel, Yonhap News Agency, melaporkan ada sembilan orang yang menjalani perawatan di rumah sakit setempat akibat insiden horor itu. (ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral