Pria Ini Bunuh dan Bakar Pacarnya yang Hamil 4 Bulan.
Sumber :
  • bernama

Pria Ini Bunuh dan Bakar Pacarnya yang Hamil 4 Bulan

Jumat, 2 Juni 2023 - 07:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pria berusia 20 tahun di Selangor, Malaysia, didakwa atas pembunuhan pacarnya yang sedang hamil yang diduga ditikam dan dibakar Senin lalu.

Pria tersebut dan korban berusia 21 tahun awalnya cekcok lantaran menyembunyikan kehamilannya. Gelap mata, akhirnya pria itu menikam pacarnya dengan pisau hingga tewas.

Kapolsek Sabak Bernam Agus Salim Mohd Alias ​​mengatakan Kamis lalu bahwa tersangka, mantan mahasiswa, membawa korban ke dalam mobil dan bertengkar dengannya sebelum memukul kepalanya.

Dia mengatakan, tersangka kemudian diduga memukul dan menikam korban dengan pisau dapur dan menyayat perut korban.

Menurut NST, pelaku mengeluarkan janin sebelum membakar tubuh korban. Korban diperkirakan sedang hamil sekitar empat bulan.
 
Keesokan harinya, terdakwa kembali ke tempat kejadian di sebuah perkebunan kelapa sawit di Jalan Sungai Limau, Sungai Besar dengan tong berisi bensin. Dia diduga membuang barang bukti termasuk barang-barang milik korban di sekitar Jalan Lama, Kuala Selangor.

“Menurut penyelidikan awal, jenazah korban diduga dibakar dua kali dengan tujuan membuang barang bukti, yakni sekitar pukul 22.00 (22 Mei) dan (24 Mei) sekitar pukul 07.00, sebelum ditemukan oleh masyarakat," ujar Agus seperti dikutip Bernama, Jumat (2/6/2023).

Dia juga mengatakan bahwa tubuh korban 60 persen terbakar. Tersangka kemudian ditangkap di sebuah rumah di sekitar Sungai Besar pada Rabu lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral