Ratusan penggemar BTS camping dan antre selama lima hari, demi nonton konser gratis Jung Kook di Central Park Kota New York, Amerika Serikat..
Sumber :
  • tvOnenews - Yanri Subekti

Jung Kook Akan Manggung di Central Park New York, Army Rela Antre Berhari-hari dan Buat Tenda

Jumat, 14 Juli 2023 - 02:15 WIB

tvOnenews.com - Ratusan penggemar BTS camping dan antre selama lima hari, demi nonton konser gratis Jung Kook di Central Park Kota New York, Amerika Serikat.

Ratusan penggemar kelompok musik asal Korea Selatan ini berhari - hari berada di trotoar samping pagar taman kota Central Park di Manhattan, New York di Fifth Avenue.

Ironisnya, mereka rela antre di tengah suhu udara yang menyengat. Pada beberapa hari belakangan, suhu di Kota New York mencapai 37 derajat Celsius. 

Hal ini tidak menyurutkan Army (sebutan untuk penggemar BTS) untuk tidur dengan hanya beralaskan koran. Bahkan ada beberap dari mereka yang mendirikan tenda.

Salah seorang Army, Kiila yang berasal dari daerah Upstate New York, mengaku mulai antre sejak hari minggu lalu atau lima hari sebelum konser berlangsung pada Jumat pagi waktu setempat.

Salah seorang personel BTS, Jung Kook, akan menghibur penggemarnya di New York di konser musim panas 2023. Acara ini digelar oleh salah satu program stasiun TV di Kota New York yaitu Good Morning America.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral