Para Polisi Terlihat Terlibat Baku Tembak dengan Perampok Bank.
Sumber :
  • Reuters

Aparat Kepolisian Terlibat Baku Tembak dengan Perampok Bank di Kisumu Kenya

Rabu, 24 November 2021 - 05:46 WIB

Kisumu, Kenya - Kepolisian Kenya terlibat baku tembak dengan para perampok yang hendak merampok sebuah bank di Kisumu, Kenya Selasa (23/11/2021) waktu setempat. Kepolisian Kenya berhasil menggagalkan upaya perampokan sebuah cabang bank milik Equity Bank di Kisumu, Kenya.

Sejumlah personil kepolisian sempat terlibat baku tembak dengan para perampok yang membarikade dirinya di dalam bank selama hampir 5 jam. Polisi bahkan memaksa masuk ke dalam bank melalui jendela guna memojokkan para perampok tersebut.

Aksi baku tembak ini justru menjadi tontonan warga setempat. Kendati demikian belum ada pelaku perampokan yang ditangkap. Polisi meyakini para pelaku menyamar sebagai nasabah usai kalah dalam baku tembak.

Komisioner wilayah Nanza, Magu Mutindika sebut usai penggagalan perampokan tersebut  20 orang termasuk seluruh staf dan nasabah bank yang ada di tempat kejadian dimintai keterangannya.

Polisi juga akan memeriksa kamera pengawas guna mencari tahu bagaimana para perampok masuk ke dalam bank. (aptn/andika/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral