Kebakaran Akibat Ledakan di Sebuah Rumah Wilayah Flint Michigan.
Sumber :
  • APTN

Ledakan Terjadi di Sebuah Rumah Wilayah Flint Michigan Amerika Serikat, Tiga Orang Hilang

Rabu, 24 November 2021 - 06:04 WIB

Flint, Michigan - Ledakan terjadi di sebuah rumah di wilayah Flint, Michigan Amerika Serikat yang disusul dengan munculnya kobaran api yang melahap hangus rumah tersebut. Tiga orang dinyatakan hilang setelah terjadinya ledakan dan kebakaran tersebut. Sementara itu dua orang terluka dan telah dirawat di rumah sakit setempat.

Kuatnya ledakan terasa hingga radius beberapa kilometer. Tiga rumah yang terletak berdekatan turut rusak dan membuat puing-puing rumah berserakan. Tim pemadam kebakaran langsung diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Menurut kepala Kepolisian Flint, Terence Green mengatakan ada kemungkinan korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Senin (22/11/2021) malam waktu setempat.

Pihak penyedia layanan gas setempat melalui juru bicaranya Brian Wheeler menyatakan telah mengirimkan timnya untuk mematikan distribusi gas dan listrik ke tujuh rumah termasuk tiga yang rusak.

Wheeler menambahkan pihaknya tidak menemukan adanya kebocoran gas atau masalah lain terhadap sistem disribusi gas ke rumah yang meledak tersebut. Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab ledakan. (aptn/andika/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral