Pria Asal Guatemala yang Bersembunyi di Roda Pesawat American Airlines.
Sumber :
  • Twitter @ONLYinDADE

Viral, Pria Asal Guatemala Masuk Amerika Serikat dengan Sembunyi di Roda Pesawat

Minggu, 28 November 2021 - 14:55 WIB

Los Angeles - Seorang penumpang gelap asal Guatemala bersembunyi di bilik roda pendarat pesawat American Airlines yang terbang ke Miami, Florida, Amerika Serikat. Ia tiba dengan selamat pada Sabtu.

Setelah pesawat American Airlines mendarat, pria asal Guatemala yang berusia 26 tahun itu segera diserahkan ke kantor imigrasi Amerika Serikat dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.
Badan Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS (CBP) membenarkan insiden itu dalam pernyataan, kata stasiun TV Miami WTVJ yang menayangkan video tentang pria tersebut di Bandara Internasional Miami sesaat setelah mendarat.

Video yang diunggah akun "Only in Dade" di media sosial Twitter memperlihatkan si penumpang gelap yang tampak kebingungan tapi tidak terluka.

This man arrived to MIA in the landing gear of plane from a Guatemala flight. The flight was about two hours and thirty minutes and witness says he was unharmed?✈️| #ONLYinDADE pic.twitter.com/qMPP5jjDvb

— ONLY in DADE (@ONLYinDADE) November 27, 2021


Dia duduk di samping pesawat di landasan --memakai jins, kaos pendek, jaket dan sepatu bot-- ketika petugas landasan mendekatinya dan bertanya apakah dia mau minum.

Dalam pernyataannya CPB mengatakan petugas di Bandara Miami menangkap seorang pria yang berusaha menghindari pemeriksaan dengan bersembunyi di bilik roda pendaratan sebuah pesawat dari Guatemala pada Sabtu pagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
01:45
Viral