Arsip - Presiden Kolombia Gustavo Petro mengunggah pernyataan di media sosial bahwa pembicaraan damai antara pemerintahannya dengan ELN resmi dimulai lagi di Caracas.
Sumber :
  • Antara

Palestina Mulai Mendapat Pengakuan, Kolombia Akan Buka Kedutaan di Ramallah Palestina

Jumat, 20 Oktober 2023 - 16:25 WIB

tvOnenews.com - Palestina mulai diakui oleh beberapa negara. Kali ini Kolombia yang telah mengumumkan rencana pembukaan kedutaan besar di Ramallah, Palestina.

Hal ini diungkapkan oleh Presiden Kolombia Gustavo Petro pada hari Kamis waktu setempat, usai bertemu dengan Duta Besar Israel untuk Kolombia Gali Dagan dan Duta Besar Palestina untuk Kolombia Raouf Al-Maliki.

“Saya telah menyatakan posisi saya untuk mencapai konferensi perdamaian internasional yang membuka jalan bagi dua negara merdeka dan bebas. Saya menegaskan kembali solidaritas saya terhadap anak-anak Israel dan Palestina, yang harus dan berhak hidup damai,” ujar Petro melalui platform X, usai pertemuan pada Kamis.

“Kami akan mengirim pesawat berisi bantuan kemanusiaan ke pinggiran Gaza sambil menunggu koridor kemanusiaan dibuka. Kolombia akan membuka kedutaan besarnya di Ramallah, Palestina,” katanya menambahkan.

Presiden Kolombia Gustavo Petro mengkritik cara Isra

Hal tersebut diungkapkan oleh Petro pada media sosial platform X.(ant/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral