Unit artileri bergerak Israel menembakkan peluru dari Israel selatan menuju Jalur Gaza, di posisi dekat perbatasan Israel-Gaza, Senin, 06 November 2023..
Sumber :
  • (AP Photo/Ohad Zwigenberg)

Militer Israel Klaim Serang Posko Hizbullah di Lebanon

Selasa, 7 November 2023 - 23:56 WIB

Yerusalem - Militer Israel mengatakan pihaknya menyerang dua sasaran di dalam wilayah Lebanon, termasuk sebuah pos militer kelompok Hizbullah, demikian dikatakan pada Selasa (7/11/2023).

Dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dikutip dari kantor berita Turki, Anadolu Agency, tentara mengatakan artileri mereka menembaki sel milik kelompok Hizbullah ketika mereka mencoba menembakkan rudal anti-tank ke wilayah Israel.

Dalam pernyataan sebelumnya, tentara mengatakan pihaknya juga menyerang pos Hizbullah namun tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Hizbullah belum mengomentari pernyataan tentara Israel.

Jumlah korban tewas pejuang Hizbullah yang dibunuh oleh pasukan Israel sejak 8 Oktober telah meningkat menjadi 63 orang, menurut pernyataan kelompok tersebut.

Ketegangan telah berkobar di sepanjang perbatasan antara Israel dan Lebanon di tengah baku tembak antara pasukan Israel dan Hizbullah sejak dimulainya perang Gaza pada 7 Oktober. (ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral