Prabowo di Bukber Golkar.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Hari Ini, Prabowo dan Gibran Buka Puasa Bersama dengan Partai Golkar

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama dengan Partai Golkar pada Jumat (29/3/2024).

Pantauan tvOnenews, Prabowo tiba di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada pukul 17.00 WIB. Prabowo tiba memakai baju koko putih dengan peci hitam.

Dia kemudian disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan kader sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Usai bersalaman di lobi, Airlangga kemudian mengajak Prabowo menuju auditorium di lantai dua. Di sana, sejumlah kader Golkar yang kompak memakai baju putih sudah siap menunggu kehadiran Prabowo.

Airlangga dan Prabowo kemudian duduk di meja bundar paling depan. Prabowo duduk bersama elite Golkar lainnya seperti Airlangga, Dito Ariotedjo, hingga Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus.

Kemudian, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba pukul 17.26 WIB. Dia memakai kemeja batik panjang berwarna kuning dan cokelar.

Kedatangan Gibran itu disambut oleh Lodewijk dan Dito di lobi. Sementara Prabowo dan Airlangga menunggu di tempat duduk. Setelah itu, Gibran kemudian duduk di samping kiri Prabowo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral