Indonesia Kecam Kekerasan Aparat Keamanan Israel di Komplek Masjid Al-Aqsa.
Sumber :
  • @Kemlu_RI

Indonesia Kecam Kekerasan Aparat Keamanan Israel di Komplek Masjid Al-Aqsa

Sabtu, 16 April 2022 - 10:51 WIB

Jakarta - Pemerintah Indonesia mengecam kekerasan yang dilakukan oleh aparat keamanan Israel terhadap warga Palestina di Komplek Masjid Al-Aqsa.

Dalam unggahan di akun resmi Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, @Kemlu_RI, dituliskan bahwa Indonesia mengecam keras aksi kekerasan bersenjata aparat keamanan Israel terhadap Warga Palestina di komplek Masjid Al-Aqsa (15/4), yang memakan korban jiwa dan luka-luka.

"Tindakan kekerasan terhadap warga sipil tersebut tidak dapat dibenarkan dan harus segera dihentikan, apalagi dilakukan di tempat ibadah Masjid Al Aqsa di bulan suci Ramadan."

Sebelumnya pasukan Israel memukuli dan mengikat jemaah Palestina dalam penyerbuan di aula utama Masjid Al-Aqsa. Mereka memaksa jemaah untuk berbaring telungkup dan mengikatnya di salah satu tempat paling suci umat Islam.

Gambar orang-orang Palestina diikat dan berbaring telungkup di ruang shalat berkarpet al-Aqsa selama Jumat kedua Ramadhan dengan cepat menyebar di media sosial dan menyebabkan kegemparan.(chm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral