Koleksi Erigo x Shopee yang ditampilkan dalam gelaran New York Fashion Week 2022.
Sumber :
  • Antara

Desainer Michael Kors Tampilkan Busana Wanita Urban di NY Fashion Week

Sabtu, 11 September 2021 - 21:26 WIB

New York, AS - Desainer Michael Kors mengambil alih restoran legendaris Tavern On The Green di kota New York, untuk memamerkan koleksi busana terbarunya.

Karya busana Michael Kors memutuskan untuk meneropong sisi romantis perempuan, melalui lensa yang ramping dan urban. Desainer asal New York tersebut mengungkap, inspirasinya bukan hanya romantisme asmara, namun juga kasih antarteman, keluarga, insan, lingkungan kota, dan banyak lagi. Bahkan, Michael Kors menegaskan, jika koleksi busana terbarunya penuh dengan pesona.

Sejumlah model ternama termasuk Gigi Hadid, Kendall Jenner, bahkan Irina Shayk ikut melengang di titian busana. Lokasi peragaan pun dibuat sedemikian rupa, agar terasa bagai di tengah taman bunga. Peragaan juga semakin meriah dengan lantunan lagu bintang broadway, Ariana Debose. Sementara itu, di jajaran penonton, sejumlah aktris Hollywood dan musisi pop juga tampak antusias mengikuti acara.

Protokol kesehatan berlaku ketat untuk kalangan yang beruntung mendapat undangan, mereka diwajibkan telah divaksinasi lengkap, dan setiap pendukung acara, termasuk jurnalis, juga harus lolos uji antigen.

"Bagi saya sangat mendebarkan untuk bisa menggelar pertunjukan langsung. Saya suka pertunjukan teater. Saya suka orang-orang dapat langsung mengalami peragaan busana. Kami menggelar peragaan langsung hari ini." kata Kors.

New York Fashion Week tetap digelar di tengah kembali naiknya kasus Covid-19 di Amerika. Meskipun sebagian rumah mode menggelar peragaan busana langsung, sebagian desainer ternama masih menjadikan format digital sebagai pilihan untuk menunjukkan karya.

New York Fashion Week akan digelar hingga 12 September mendatang. (ldk/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral