Raja Charles III saat pidato.
Sumber :
  • Instagram @theroyalfamily

Menyentuh Hati, Kasih Sayang Raja Charles III kepada Ibunya, Ratu Elizabeth II Diucapkan dalam Pidato: Untuk Mamaku Tersayang

Sabtu, 10 September 2022 - 16:40 WIB

London, Inggris - Kabar duka dari kerajaan Inggris, bahwa Ratu Elizabeth II dikabarkan meninggal dunia pada Kamis Sore (8/9/2022) waktu setempat.

Sang ratu menjalani hidupnya dalam usia yang cukup panjang, beliau meninggal pada usia 96 tahun. Ratu Elizabeth II meninggal dengan tenang di Kastil Balmoral, Skotlandia setelah mengalami sakit punggung selama bertahun-tahun.

Pangeran Charles kini telah naik tahta untuk menggantikan ibunya dan kini dinobatkan sebagai Raja Charles III. Dengan penobatan Pangeran Charles sebagai Raja, ia menyampaikan pidato pertamanya.

Raja Charles Mengabdi Seumur Hidup kepada Bangsa

Raja Charles III berjanji akan memberikan pelayanan seumur hidup, Jumat (9/9/2022). Dia menyampaikan janji itu dalam pidato pertamanya kepada masyarakat Inggris dan persemakmuran setelah naik takhta usai wafatnya Ratu Elizabeth II, Kamis (8/9/2022). 

"Sepanjang hidupnya, Yang Mulia Ratu adalah sebuah inspirasi," kata Raja Charles III. 

Dia melanjutkan, "Ratu Elizabeth II menjalani hidup dengan baik, sebuah janji dengan takdir yang ditepati. Dia sangat ditangisi atas kepulangannya. Janji pelayanan seumur hidup itu saya perbarui kepada Anda semua hari ini”.


Raja Charles III, (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral