Lomba Bebek Plastik Di Inggris.
Sumber :
  • Rueters

Unik, Ada Lomba Bebek Plastik Di Inggris berhadiah Jutaan Rupiah

Senin, 20 September 2021 - 04:14 WIB

Canterbury, England - Ada yang unik di Sungai Stour, Canterbury, Inggris, Minggu waktu setempat (19/9). Para kerumunan warga memadati pinggiran Sungai Stour yang terkenal bersih. Kehadirannya bukan tanpa sebab, mereka sengaja untuk menyaksikan balapan bebek plastik yang diadakan setiap tahunnya.

Acara balapan ini digagas oleh sebuah lembaga swadaya masyarakat setempat bernama Rotary Club, dengan tujuan menggalang dana yang nantinya akan didonasikan untuk kemanusiaan.

Sungai Stour yang terbentang antara taman Toddler's Cove dan Jembatan Westgate Gardens, sengaja dipilih sebagai arena balapan, karena memang sehari-harinya banyak warga yang melintas sehingga pastinya akan menarik banyak perhatian.

Warga yang ingin mengikuti balapan bisa membeli bebek plastik seharga satu koma 37 dollar amerika serikat/ atau sekitar 19 ribu rupiah.

Pemilik bebek yang tercepat mencapai garis finish akan memenangkan hadiah uang tunai sebesar 343 dollar amerika serikat atau hampir senilai lima juta rupiah, serta beragam hadiah menarik lainnya bagi juara dua dan ketiga. (Reuters/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral