Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (kanan) pada saat memberikan keterangan pers..
Sumber :
  • ANTARA

Polres Malang dalami kasus penganiayaan perawat oleh orang tak dikenal

Rabu, 5 Mei 2021 - 13:44 WIB

Malang, Jawa Timur, 04/5 - Kepolisian Resor (Polres) Malang tengah melakukan pendalaman terkait dengan kasus seorang perawat korban penganiayaan oleh seseorang yang tidak dikenal di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar membenarkan ada kejadian penganiayaan seorang perawat di salah satu klinik, Desa Arjowinangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

"Kami sedang dalami, memang ada kejadian (penganiayaan) salah satu petugas medis di Desa Arjowinangun, mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ini bisa kami temukan pelakunya," kata Hendri di Kabupaten Malang.

Hendri mengatakan bahwa pihak kepolisian mulai mendapatkan titik terang terkait dengan kasus tersebut. Penganiayaan itu menyebabkan korban berinisial ESW berusia 33 tahun itu mengalami luka bakar di bagian muka, dada, dan tangannya.

Menurut Hendri, pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman dan berupaya untuk menangkap pelaku. Selain itu, pihaknya juga akan berupaya mengungkap latar belakang penganiayaan tersebut.

Menurut Hendri, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap 3—4 orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Pemeriksaan juga melibatkan beberapa orang terdekat korban.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, saat ini korban masih dirawat di salah satu rumah sakit di Kabupaten Malang. Korban mengalami luka bakar kurang lebih sekitar 60 persen di bagian muka, dada, dan tangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral