Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara

Mayat Seorang Perempuan Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Rabu, 23 Juni 2021 - 06:45 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Warga Leuwiliang, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita paruh baya di dalam kamar kostnya pada Selasa (21/6) siang.

Jasad korban yang diketahui bernama Atih dan berusia 68 tahun tersebut telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Diduga korban tewas sudah tiga hari lalu lantaran jasad korban sudah membengkak.

korban diketahui tewas setelah warga yang curiga mengintip kaca kamar kost korban dan melihat korban dalam posisi terlentang di ruang tengah dengan sekujur tubuh terlihat lebam.

Melihat jasad korban yang telah membusuk, warga pun segera melaporkan ke pengurus lingkungan warga setempat dan juga melaporkan ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil pemeriksaan sementara korban diduga meninggal karena sakit.

Usai dilakukan olah TKP, jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya untuk divisum.

Korban diketahui warga tinggal sebatang kara. Hingga kini pihak pengurus lingkungan warga masih berusaha melacak sanak-saudara korban, untuk mengabarkan perihal kematian korban. (Deden/Ardian)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral