Seorang perawat sedang memeriksa korban pembacokan di Ngawi, Jawa Timur, Kamis (26/8/2021) dini hari..
Sumber :
  • tim tvOne/miftakhul erfan

Terbakar Cemburu, Pria di Ngawi Bacok Selingkuhan Istri

Kamis, 26 Agustus 2021 - 07:33 WIB

Ngawi, Jawa Timur- Gara-gara terbakar api cemburu, seorang pria di Ngawi, Jawa Timur nekat membacok lelaki selingkuhan istrinya menggunakan parang, Kamis (26/8) dini hari. Korban mengalami luka serius dibagian kepala, serta luka tembak senapan angin milik pelaku. 

Aksi nekat Erik Setyawan (30) warga desa Widodaren kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi dilakukan di rumah Sutopo (42) warga desa Kayutrejo kecamatan Widodaren Ngawi, yang merupakan selingkuhan pratiwi tyas kumalasari (27) istri pelaku.

"Ya karena dia selingkuh, menyelingkuhi istri saya," ucap Erik Setyawan, pelaku penganiayaan saat dimintai keterangan oleh petugas di Mapolsek Widodaren.

Kepada polisi, pelaku mengaku cemburu karena mendapat kiriman foto istrinya tengah berduaan bersama korban. 

Pelaku yang saat itu tengah bekerja di Jakarta langsung pulang ke Ngawi untuk mengambil senapan angin dan mendatangi korban di rumahnya yang saat itu tengah memberi makan sapi di kandang. 

Karena sudah terbakar api cemburu dan emosi, pelaku yang mengetahui korban langsung menembaknya di bagian kepala. Bahkan keduanya sempat duel dimana masing-masing menggunakan parang. Namun karena korban terlebih dahulu terluka kena tembakan sehingga pelaku leluasa membacok korban.

"Penyebab awal karena adanya suatu perselingkuhan yang diduga oleh tersangka ini, kami sudah berhasil melakukan pengamanan dan melakukan olah TKP yang dipimpin oleh kasat reskrim. Kini pelaku masih kita periksa dan dalami motifnya, barang bukti juga sudah kita amankan," tegas Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, yang turut hadir di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral