Warung Ayam Geprek di Pasuruan, Jawa Timur, tempat terjadinya penganiayaan, Selasa (25/5/2021)..
Sumber :
  • tim tvOne

Viral, pemuda aniaya wanita pekerja warung nasi

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:45 WIB

Pasuruan, Jawa Timur, 25/5 - Warga kota Pasuruan, Jawa Timur dihebohkan video viral aksi seorang pemuda menganiaya pacarnya di sebuah warung. Pelaku memukul korban hingga jatuh tertelungkup.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, nampak aksi pelaku menganiaya seorang perempuan di sebuah warung. Penganiayaan itu terekam kamera cctv yang ada di warung nasi Geprek, di kelurahan Purworejo, kota Pasuruan, Jawa Timur.

Video berdurasi 30 detik ini memperlihatkan seorang laki-laki menganiaya pegawai warung, yang tak lain adalah tunangannya sendiri pada tanggal 23 Mei 2021, pukul 22.00 WIB.

Dari video itu, nampak korban berinisial ID dipukul di bagian wajah sebanyak tiga kali. Setelah pukulan ketiga, korban kemudian jatuh.

Sementara menurut teman korban, kejadian itu terjadi pada malam hari tiba-tiba pelaku menganiaya korban padahal korban sudah meminta maaf.

“Kejadiannya minggu malam, pelakunya tunangannya. Ya bisa dilihat di videonya, ya memang disini kejadiannya. Itu dari cctv, yang perempuan pegawai sini,” kata teman korban, Sujiwati.

Aksi penganiayaan terhadap korban ini sangat disesalkan warga kota Pasuruan. Warga berharap pelaku segera ditangkap dan diproses sesuai hokum.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral