Khastuti, istri almarhum ustaz Arman alias Alex yang tewas ditembak orang tak dikenal, di Tangerang, Banten..
Sumber :
  • tim tvOne/Kusnaedi

Istri Ustaz Arman: Bapak Tidak Pernah Terlibat Organisasi Tertentu

Senin, 20 September 2021 - 14:05 WIB

Tangerang, Banten - Khastuti, istri almarhum ustaz Arman alias Alex yang tewas ditembak orang tak dikenal, bercerita keseharian suaminya. Khastuti mengatakan mendiang suaminya kerap menerima tamu pengobatan alternatif dan selalu bercengkrama bersama keluarga.

"Aktivitas bapak kan 24 jam di rumah, ga ada kegiatan lain. Waktunya, buat kerjaan, keluarga, kalau keluar paling sholat ke masjid, atau mengajak anak jalan kalau Minggu," kata Khastuti, Senin.

Diketahui almarhum membuka praktek pengobatan alternatif selama 24 jam di rumahnya. Namun selama pandemi Covid-19 pasien yang datang sedikit.

Ia juga mengatakan bahwa suaminya keluar rumah hanya untuk sholat atau menghadiri majelis taklim di Masjid Nurul Yakin dan tidak pernah terlibat dalam organisasi tertentu. "Aktif di masjid sudah tiga tahunan," kata dia.

Khastuti juga mengatakan bahwa mendiang suaminya tidak pernah terlibat dalam organisasi apapun. "engga ikut organisasi apa-apa," kata dia.

Khastuti mengaku korban tidak pernah bercerita adanya ancaman pembunuhan, namun dalam seminggu terakhir kerap melihat orang tak dikenal dengan berpakaian ojek online di depan gang rumah. "Dalam seminggu ada ojek aja yang nongkrong disitu," kata dia.

Hingga kini pelaku penembakan terhadap ustaz Arman masih misteri, kasusnya masih dalam penyelidikan Polda Metro Jaya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral