Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memberikan Klarifikasi soal penangkapan Gibran di Arab Saudi.
Sumber :
  • ANTARA

Warga Solo Terlanjur Panik, Gibran Ditangkap oleh Polisi Arab Saudi, Wali Kota: Salam Untuk Gibran

Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebelumnya, telah viral sebuah berita yang menyebutkan bahwa Gibran telah ditangkap oleh polisi Arab Saudi lantaran mengibarkan bendera partai di depan Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. 

Berita tersebut pada akhirnya membuat warga Kota Solo Panik, lantaran warga beranggapan bahwa orang yang telah ditangkap polisi Arab Saudi yaitu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Namun, Gibran Rakabuming telah memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan yang menyebut dirinya telah membentangkan bendera partai hingga ditangkap oleh pihak kepolisian Arab Saudi.

Gibran menyebutkan bahwa sosok yang dimaksud dalam pemberitaan tersebut bukanlah dia, melainkan putra dari kader Partai Demokrat yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Budianto.

“Mohon izinkan saya untuk klarifikasi mengenai pemberitaan di beberapa media. Melalui postingan ini, ingin mengklarifikasi bahwa Gibran yang dimaksud di berita itu bukan saya melainkan Gibran putra Ketua DPRD Karawang yang membentangkan bendera @PDemokrat di Masjid Nabawi,” ungkap Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka melalui akun Twitternya @gibran_tweet, pada Jumat (10/2/2023).


Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka Memberikan Klarifikasi. (ist)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
Viral