Kasus tabrakan tunggal yang dialami pasangan sejoli pelajar SMA di Jambi masih menjadi perbincangan publik. Belakangan ini sejumlah fakta terungkap. Siswi SMA Bugil di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi kini buka suara, Jumat (17/2/2023).
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / VIVA

Siswi SMA Bugil di Dalam Mobil Dinas DPRD Jambi Kini Buka Suara, Ternyata Panik Gegara Melakukan Ini

Jumat, 17 Februari 2023 - 10:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus tabrakan tunggal yang dialami pasangan sejoli pelajar SMA di Jambi masih menjadi perbincangan publik. Belakangan ini sejumlah fakta terungkap. Siswi SMA Bugil di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi kini buka suara, Jumat (17/2/2023).

Pasangan sejoli kepergok warga berduaan di dalam mobil plat merah. Pelajar di Jambi langsung mendadak viral hingga menjadi sorotan, seusai mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Soekarno-Hatta, Jambi tepatnya di depan RS. Siloam, Kota Jambi.  

Sedan Toyota Camry berplat merah dengan nomor polisi BH 1842 Z milik Sekretariat DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno Hatta, Kota Jambi pada Kamis (2/2/2023) malam.    

Terdapat hal yang mengejutkan dalam peristiwa tersebut. Diketahui, selain dikemudikan oleh seorang pelajar (17), penumpang kendaraan dinas DPRD Provinsi Jambi itu ternyata remaja perempuan tanpa busana. 

Siswi SMA Bugil di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi kini buka suara


Kasus tabrakan tunggal yang dialami pasangans sejoli yang menggunakan mobil dinas DPRD Jambi.

Di hadapan polisi, pelajar putri inisial TACR (16) warga kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, mengakui saat kejadian sedang pacaran dengan MSA (17) anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi, di dalam mobil.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral