pabrik produksi kayu palet terbakar hebat.
Sumber :
  • tim tvone - habib

Terbakar Hebat, Api Hanguskan Pabrik Produksi Kayu Palet

Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:48 WIB

Gresik, Jawa Timur - Sebuah pabrik produksi kayu palet PT Karya Mandiri di jalan raya Mayjen Sungkono, Desa Sekarkurung, Kecamatan Kebomas, Rabu siang terbakar hebat, hingga menimbulkan asap hitam pekat membumbung tinggi. Kuatnya tiupan angin dan panasnya cuaca, mengakibatkan kobaran api semakin membesar dan menjalar menghanguskan bangunan pabrik hingga nyaris ambruk.

Kompol Made Jati Negara, Kapolsek Kebomas yang berada di lokasi kejadian mengatakan, polisi mendapatkan laporan terjadinya kebakaran sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kebakaran di PT Karya Mandiri terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ini sudah ada 6 unit mobil PMK dari Gresik, Surabaya dan Lamongan." tutur Made.

Hingga pukul 13.00 WIB, sejumlah petugas kebakaran masih terus berjibaku berusaha menjinakkan kobaran api yang terus meluas ke area belakang pabrik. Selain banyaknya tumpukan kayu palet yang menyulitkan pemadaman, petugas kebakaran juga sempat mengalami kesulitan mendapatkan sumber air.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, sementara produksi pabrik lumpuh total dan para pekerja pabrik terpaksa diliburkan. (Habib/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral