dua atlit dan satu pelatih yang pulang dari pon papua, positif covid 19.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Dua Atlet dan Satu Pelatih, Positif Covid-19, Setelah Pulang dari PON di Papua

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:06 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Setelah sempat menggemparkan warga Sidoarjo, akibat pulang dari Papua dalam kondisi positif Covid-19, dua dari tiga atlet dan pelatih peserta PON di Papua yang pulang diam-diam ke Sidoarjo, berhasil ditemukan satgas Covid-19 Sidoarjo. Satu warga Sidoarjo itu kini menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat di puskesmas Sedati, sementara satu lainnya isolasi di rumahnya, di kawasan Candi, Sidoarjo. Satu lainnya hingga kini masih dalam pencarian.

Tim satgas penanganan Covid-19 Sidoarjo akhirnya mengambil tindakan cepat soal kepulangan tiga orang atlet dan pelatih peserta PON di Papua, yang pulang mendadak ke Sidoarjo dalam kondisi positif Covid-19. Dua dari tiga atlet dan pelatih cabang olah raga sepatu roda yang mewakili propinsi Jawa Timur dalam kejuaraan PON di Papua ini, berhasil ditemukan tim satgas dan langsung menjalani isolasi.

“Satu orang yang belum ditemukan ini terdeteksi sedang berada di wilayah Pasuruan,” jelas Wakil Ketua Satgas Covid-19 Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara untuk menemukan satu orang pelatih peserta PON yang positif Covid-19 dan diketahui berada di Pasuruan, tim satgas Covid-19 Sidoarjo kini tengah melakukan koordinasi dengan tim satgas Covid-19 Pasuruan, untuk mendeteksi keberadaan yang bersangkutan. (Khumaidi/hen)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral