Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Kader Demokrat Geram Dengar Pernyataan Megawati Soal Ibu-ibu Pengajian: Tidak Mencerminkan Negarawan

Senin, 20 Februari 2023 - 20:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kader Partai Demokrat mengaku heran dengan sikap Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang mempertanyakan ibu-ibu yang sering datang ke pengajian.

Kepala Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) Demokrat, Khadijah Al-Makiyah atau yang akrab disapa Maya ini menilai sikap Megawati tidak mencerminkan seorang negarawan.

"Heran dengan statement Bu Mega yang mempertanyakan aktivitas dan rutinitas ibu-ibu yang senang ke pengajian. Ibu Mega menganggap seringnya ibu-ibu hadir ke pengajian akan mempengaruhi manajemen rumah tangga dan kecakapan para ibu-ibu mengurus keluarga. Sikap yang tidak menggambarkan seorang negarawan," kata dia, saat dihubungi media, di Jakarta, Senin (20/2/2023).

Pengurus Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama ini mempertanyakan korelasi antara ibu-ibu yang sering datang ke pengajian dengan aktivitas mereka mengurus rumah tangga.

"Lalu apa pengaruhnya seringnya ibu-ibu ke pengajian dengan ketidakmampuan mengurus keluarga? Selain itu budaya hadir ke pengajian adalah budaya Indonesia yang patut dilestarikan," tegasnya.

Lebih lanjut, putri bungsu Mutasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Abuya KH Syakrim ini membeberkan bahwa kegiatan pengajian yang dilakukan pihak NU kerap membahas isu-isu parenting dan keluarga, tidak hanya melakukan tadarus dan yasinan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral