Ismail (kanan) selaku warga Serua Indah menjadi korban penyiraman air kera oelh dua kelompok yang bentrok. (Tvonenews.com/Rizki Amana).
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Hendak Beribadah Salat Subuh, Warga Disiram Air Keras Saat Dua Kelompok Remaja Bentrok di Ciputat

Selasa, 21 Februari 2023 - 10:47 WIB

Kota Tangerang Selatan, Banten - Dua kelompok remaja bentrok di kawasan Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (19/2/2023).

Bahkan, dalam aksi tawuran tersebut dua kelompok saling mempersenjatai diri dengan sejumlah senjata tajam (sajam) hingga cairan air keras. 

Akibatnya seorang warga bernama Ismail (58) menjadi korban penyiraman air keras dari dua kelompok remaja yang saling serang menggunakan berbagai sajam tersebut. 

Insiden penyiraman air keras yang dialaminya itu bermula dari dirinya yang hendak menuju masjid untuk melaksanakan ibadah salat subuh. 

"Jadi pada pukul 04.30 WIB sebelum adzan subuh itu, saya mau salat subuh ke masjid biasa bawa motor tapi lagi pingin jalan saja. Keluar gang saya lihat ada beberapa anggota motor tuh saling serang menyerang antara kelompok lainnya," kata Ismail kepada awak media saat ditemui di lokasi, Kota Tangsel, Banten, Selasa (21/2/2023).

Saat ditemui di kediamannya, tangan kanan dan dada dari Ismail mengalami luka bakar akibat serangan penyiraman air keras itu. 

Menurutnya saat itu dirinya tak tahu menahu pelaku penyiraman air keras tersebut saat ia hendak berangkat menuju masjid di sekitar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral