Jenazah Pemotor yang Tewas.
Sumber :
  • Edi Cahyono

Braakkk…!! Tabrak Tumpukan Batu, Seorang Pemotor Tewas di Tempat

Kamis, 14 Oktober 2021 - 01:48 WIB

Malang,Jawa Timur - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan pedesaan di Dusun Mbalong, Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (12/10) sekitar pukul 19.30 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor, Achmad Taufik (25), warga Desa Torongrejo,Kecamatan Junrejo,Kota Batu, meregang nyawa setelah menabrak tumpukan batu di pinggir jalan tersebut.

Informasi yang dihimpun kejadian bermula saat Taufik mengendarai sepeda motor Yamaha Vikson berplat nomor N 2312 KX dari arah timur menuju barat. Dia melewati jalan pedesaan di Desa Tunjungtirto yang minim lampu penerangan jalan umum (LPJU). Saat melewati areal persawahan, sepeda motor yang dikendarai Sigit menabrak tumpukan batu di pinggir jalan.Karena banyakya tumpukan batu di pinggir jalan,Taufik jatuh terpental mendahului sepeda motor yang di kendarainya.

Salah satu warga bernama Muklas, usai menolong korban mengatakan kondisi jalan di sekitar lokasi kejadian cukup gelap lantaran terletak di tengah-tengah areal persawahan. Taufik diduga tidak melihat ada tumpukan batu di pinggi jalan.

“Korban menabrak tumpukan batu besar di pinggir jalan. Dia melaju dengan agak kencang karena kondisi jalan cukup sepi,” kata Muklas.

Polisi dan tim medis segera mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Kala itu, Taufik telah meninggal dunia di lokasi kejadian. Posisi jenazah korban terlentang di pinggir jalan yang letaknya tak jauh dari tumpukan batu Taufik menderita luka parah di bagian kepala saat terpental dan jatuh ke pinggir jalan. “Mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit Saiful Anwar Malang kemudian diserahkan kepada keluarganya,”pungkasnya. (edi c/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral