Bharada Richard Eliezer (tengah) jalan memasuki ruang sidang tiga Div Propam Polri untuk menjalani sidang etik, Rabu (22/2/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/Laily Rahmawaty

Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo Jadi Saksi di Sidang Etik Richard Eliezer

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:34 WIB

 

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menjadi salah satu saksi dalam sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) terhadap Bharada Richard Eliezer yang berlangsung di Gedung TNCC Mabes Polri, Jakarta, Rabu (22/2/2023).

Selain Ferdy Sambo, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan menyebut saksi lainya yang hadir dalam sidang KKEP diantaranya Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

"Tiga saksi yang pertama disebutkan dalam sidang KKEP (Ferdy Sambo, Rocky Rizal dan Kuat Ma'ruf) tidak hadir dalam sidang kode etik," kata Ramadhan.

Namun, kata Ramadhan, meski ketiganya tak dapat menghadiri peridangan karena lasan perizinan, keterangan dari Ferdy Sambo, Ricky Rizal Wibowo dan Kuat Ma'ruf dibacakan secara tertulis oleh komisi kode etik.

Sementara itu, sidang hari ini hanya dihadiri tiga oleh tiga saksi, yakni AKP DC, Ipda AM dan Ipda S. Saksi Kombes Pol. MBP, Iptu JA tidak hadir karena alasan sakit.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral