serap telur dari peternak, peserta vaksinasi dapat telur gratis.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Hore, Ikut Vaksin Dapat Telur Gratis

Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:17 WIB

Blitar, Jawa Timur – Enam ribu dosis vaksin disediakan pemerintah Kabupaten Blitar bersama TNI AL untuk percepatan penanganan Covid-19. Warga antusias dan antri untuk mendapat giliran vaksin, yang digelar di halaman kantor pemerintah Kabupaten Blitar. Pada serbuan vaksin ini, Pemkab Blitar juga menyediakan 60 ribu telur untuk peserta vaksin. Pembagian telur ini untuk menarik animo masyarakat dan menggenjot target vaksinasi di Kabupaten Blitar.

“Kami sediakan enam ribu vaksin. Bagi warga yang mengikuti vaksin, kami beri hadiah telur. Hal ini guna menambah antusiasme warga agar mau mengikuti vaksinasi," kata Christine Indrawati, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar.

Selama dua hari, Pemkab bersama TNI AL menyediakan 6 ribu dosis, baik suntikan dosis pertama maupun kedua.

"Jadi jika animo masyarakat lebih dari enam ribu, ya kita tambah, agar antusias masyarakat meningkat," ujarnya.

Pemberian telur secara gratis kepada peserta vaksin sebagai upaya pemerintah daerah untuk menarik minat masyarakat, dan menyerap telur milik peternak yang harganya masih murah.

"Peserta vaksinasi dapat telur ini, ide dari Bupati, untuk mengenjot antusias masyarakat. Terlihat dengan adanya ide tersebut, masyarakat banyak yang datang mengikuti vaksinasi," imbuhnya.

Dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar, saat ini ada 58,88 persen warga yang telah mendapat suntikan vaksin dosis pertama. (Imron/hen)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral