Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pelantikan ribuan pengurus DPC se-Sulawesi Tengah, Senin (27/2/2023) siang..
Sumber :
  • Istimewa

Lantik Ribuan Pengurus DPC Sulawesi Tengah, AHY Ingatkan Kader untuk Terus Bela Rakyat

Selasa, 28 Februari 2023 - 22:48 WIB

Palu, tvOnenews.com - Teriak ribuan kader Partai Demokrat mengiringi kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada pelantikan ribuan pengurus DPC se-Sulawesi Tengah.

“AHY, AHY, AHY,” diiringi suara teriakan, tepuk tangan dan sapaan ribuan kader terus bergema di Gelora Bumi Kaktus (GBK), Senin (27/2) siang.

“Saya hari ini luar biasa senang, juga merasa bangga. Saya rasakan betul getaran semangat energi positif yang luar biasa meledak-ledak,” kata AHY semangat.

“Kehadiran saya tentu selain menyemangati seluruh kader untuk bisa berjuang secara maksimal, juga tentu menitipkan target-target yang harus dicapai dengan kerja keras kita semua,” kata AHY. 

AHY mengajak para kader dan simpatisan untuk selalu siaga menjelang Pemilu 2024.

“Jangan lengah dan justru inilah waktu yang baik. Kita terus perkuat jaringan konstituen, mesin-mesin Partai Demokrat yang harus dijalankan dengan baik dan efektif. Harus bisa menjamin dukungan rakyat bukan hanya survey tapi juga menjadi suara riil di TPS nanti,” lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral