Said Didu Blak-blakan sebut Mario Dandy adalah Anak Salah Didik di Catatan Demokrasi.
Sumber :
  • tim tvone

Said Didu Blak-blakan sebut Mario Dandy adalah Anak Salah Didik di Catatan Demokrasi

Rabu, 1 Maret 2023 - 06:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di acara talk show Catatan Demokrasi, pada Selasa (28/2/2023) malam, Analis Kebijakan Publik, M Said Didu saat ditanya pebawa acara Andromeda Mercury tentang fenomena flexing di Indonesia. 

Di mana fenomena ini, bukan menyangkut anak pejabat saja, tetapi tentang harta kekayaan dari orang tua Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Trisambodo hingga saat ini masih dicari tahu, dan saat ini tercatat harta kekayaannya senilai 5,61 miliar. 

Menyikapi fenomena kasus tersebut yang terungkap di media massa hingga media sosial. M Said Didu mengaku antara gembira dan sedih. 

"Gembiranya karena, ternyata publik masih ada sensitivitas yang tidak menyukai gaya hedonis. Sedihnya ada anak muda (Mario Dandy) yang salah didik dari orang tuanya sehingga menjadi rusak seperti itu," kata M Said Didu secara blak-blakan di acara talk show Catatan Demokrasi, tvOne, Selasa (28/2/2023) malam. 

Namun sebelumnya, ia katakan, bahwa gaya hidup hedonis ini seperti apa? dan bagaiamana cara menghindari ke depannya?

"Saya ini pejabat, hampir pejabat tertinggi di birokrasi dan saya paham betul apa penyebab gaya hidup hedonis itu," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:18
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
Viral