Kasatreskrim Polres Malang, AKP Dony Bara'langi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edi Cahyono

Keji! Bidan di Malang Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

Jumat, 15 Oktober 2021 - 15:56 WIB

Malang, Jawa Timur – Polisi akhirnya berhasil mengungkap Kasus pembuangan bayi berjenis kelamin laki-laki di Dusun Ledoksari, Desa Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Menurut Kasatreskrim Polres Malang, AKP Dony Bara'langi menyatakan, dari hasil penyelidikan sementara, pelaku pembuangan bayi nahas tersebut adalah ibu kandungnya sendiri.

Wanita berinisial DD merupakan seorang mahasiswa asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sedang melaksanakan praktek di Puskesmas Tumpang.

 "Terduga pelaku pembuangan bayi, baru dua pekan melaksanakan praktek di Puskesmas Tumpang," ungkap Dony, Jum'at (15/9/2021).

Terungkapanya kasus pembungan bayi berawal dari laporan warga atas penemuan bayi tanpa identitas. Mirisnya, saat ditemukan bayi yang baru saja dilahirkan tersebut terbungkus kantong plastik dengan tali pusar yang masih belum terpotong. 

"Kemudian kami memeriksa beberapa saksi, salah satu saksi mengaku melihat seseorang Bidan yang belakangan ini tengah hamil, yang kemudian di duga ia adalah kandung dari bayi tersebut," tambahnya.

Atas keterangan saksi, satreskrim Polres Malang pun langsung mendatangi tempat kediaman Bidan di kawasan Tumpang dan mengamankanya ke Polres Malang untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.(edi Cahyono/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral