KPK menyegel kantor Dinas PUPR di Musi Banyuasin.
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kusuma

Korupsi Anak Alex Noerdin, KPK Geledah Kantor Dinas PUPR Musi Banyuasin

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 11:24 WIB

Musi Banyuasin, Sumsel – Sebelum akhirnya menyegel kantor Dinas PUPR di Musi Banyuasin, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan disejumlah ruangan di Kantor Dinas PUPR Muba.

Tampak beberapa perwakilan Lembaga Anti Rasuah tersebut melakukan penggeledahan disejumlah ruangan. Salah satu ruangan yang digeledah secara intensif adalah ruangan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Musi Banyuasin.

Setelah dilakukan penggeledahan, beberapa ruangan terlihat disegel dengan tulisan dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penyegelan beberapa ruangan tersebut dilaksanakan sekira pukul 22.15 WIB, pada Jumat (15/10/2021)

Saat tim tvonenews.com meminta keterangan perihal penggeledahan yang dilakukan, beberapa Penyidik Lembaga Anti Rasuah tersebut tak memberikan sepatah kata pun kepada awak media.

Kepala Dinas PUPR Herman Mayori saat ini diamankan oleh KPK serta beberapa kepala bidang, satu kontraktor dan juga Bupati Musi Banyuasin. OTT yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  diduga terkait proyek pembangunan yang ada di Musi Banyuasin.

Pelaksana tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, OTT yang dilakukan KPK tersebut terkait dugaan suap pengadaan barang dan jasa infrastruktur di Kabupaten Muba.

"Dalam kegiatan tersebut, tim KPK mengamankan beberapa pihak pejabat di lingkungan Pemkab Muba. (Puja Kusuma/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral