Pemakaman Koesni Warningsih.
Sumber :
  • Antara

Koesni Harningsih, Istri Moeldoko Meninggal Dunia, Panglima TNI Yudo Margono: Beliau Adalah Sosok yang Berjasa Bagi TNI

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Panglima TNI, Yudo Margono menceritakan kisah hidup Koesni Warningsih adalah sosok yang berjasa bagi insan TNI, kendati dia telah menemani Kepala Staf Kepresidenan, TNI (purn) Moeldoko sejak tahun 1985.

“Yang meninggal pada hari ini dan telah dimakamkan. Tentunya beliau banyak berjasa kepada TNI karena pernah menjabat sebagai Ketum Persejahteraan dan Ketum Dharma Pertiwi,” kata dia, di kawasan Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (12/3/2023).

Yudo pun mengenang semasa hidup Koesni dia telah banyak membantu organisasi TNI, terutama dalam menunjang kesejahteraan prajurit.

“Tentunya pasti beliau pernah jadi Ketua Umum Dharmapertiwi pasti banyak berjasa memajukan organisasi khususnya dalam menunjang kesejahteraan prajurit,” tutur dia.

Terutama jasa untuk TNI angkatan darat, lantaran sang suami Moeldoko pernah mendedikasikan dirinya menjadi Panglima TNI. 

Yudo pun berharap amal ibadah Koesni Warningsih diterima di sisi Allah SWT.

“Semoga beliau husnul khatimah, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan Yang Mulia di sisi Allah SWT,” tandasnya. 
Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga turut hadir ke rumah duka antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, dan Ristek Nadiem Makarim, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:30
00:44
18:55
Viral