istri kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur, Sudarman Harja Saputra.
Sumber :
  • Instagram

Viral Gaya Hedon Istri Kepala BPN Jaktim Sudarman Harja Saputra, Suka Pamer Kekayaan hingga Hamburkan Uang Buat Keliling Dunia

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Heboh di media sosial gaya hedon dari istri kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Timur, Sudarman Harja Saputra.

Setelah pegawai Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo hangat dibicarakan, kali ini giliran Sudarman sebagai kepala BPN Jakarta Timur yang diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diketahui, Kepala BPN Sudarman Harjasaputra ini mempunyai istri berinisial VP yang memiliki kegemaran yakni tampil hedon dan keliling dunia.

VP sendiri kerap memamerkan agenda jalan-jalannya tersebut di sebuah akun Instagram miliknya. Namun kini sudah hilang. 

Istrinya yakni VP kerap pamer tengah jalan-jalan ke berbagai negeri, diantaranya yakni Austria, Polandia, sampai dengan Korea Selatan.

Dengan kekuatan dari warganet, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belakangan ini diketahui memang tengah sibuk. Beberapa pejabat Kementerian Keuangan (Kemenkeu) telah diperiksa karena ketahuan mempunyai harta kekayaan yang tidak wajar, diantaranya yakni Rafael Alun Trisambodo, Eko Darmanto, dan Adhi Pramono.

Tidak berhenti sampai disitu, warganet juga menemukan kembali pejabat yang hedon dan mempunyai kekayaan tidak wajar tersebut, yakni Sudarman Harjasaputra.

Foto VP diunggah ulang melalui akun Twitter @PartaiSocmed, tampak akun tersebut mengunggah foto VP tengah berada di pesawat tipe bisnis. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
Viral