Deklarasi Badan Persaudaraan Antariman Banten.
Sumber :
  • Ist

PKB Deklarasi Badan Persaudaraan Antariman Banten

Senin, 13 Maret 2023 - 00:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang Pemilu 2024 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan Pengurus Wilayah Badan Persaudaraan Antariman (BERANI) Banten.

Sekretaris Jenderal PKB, Hasanuddin Wahid mengatakan sebagai pengurus wilayah pertama kali, Pengurus wilayah Banten diharapkan sebagai jembatan komunikasi antar penganut keyakinan antariman di provinsi Banten. 

“Untuk bisa menyebar seluruh Indonesia, karena itu akhirnya kita sudah menemukan sosok-sosok penggerak berani ini di bawah dewan pimpinan pusat (DPP) komando Pendeta Lorens,” ujar Hasan di Hotel yasmin, Minggu (12/03/2023).

Hasan menyebut alasan PKB menghadirkan BERANI sebagai bentuk makna hidup ini harus tolong menolong tanpa membedakan asal usul suku agama.

Masih kata Hasanuddin, pemilihan wilayah Banten, berdasarkan pihaknya yang telah melakukan pendampingan dan advokasi kepada masyarakat yang kesulitan mendirikan rumah ibadah di wilayah Cilegon.

“Berani harus ada di seluruh Indonesia dalam waktu cepat, karena kita tidak akan mentolerir munculnya radikalisme sikap sikap intoleran memecah belah atas nama agama. Berani untuk mewujudkan pilar pilar penting bhineka tunggal ika,” jelasnya.  

“Kita mulai dari Banten, karena Banten kemarin sempat diguncang dengan isu di Cilegon, kita mau buktikan tunjukan bahwa Banten tidak seperti yang disangkakan,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral