Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate usai diperiksa Tim Penyidik Jampidsus Kejagung, Rabu (15/3/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Usai Diperiksa Kejagung 6 Jam, Menkominfo Johnny G Plate Tegaskan Dirinya Sebagai Saksi

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:54 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate telah selesai diperiksa oleh tim penyidik Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus Kejagung RI pada Rabu (15/3/2023).

Johnny mulai diperiksa pada pukul 09.00 WIB pagi tadi. Kemudian ia terlihat keluar gedung bunder Jampidsus pada pukul 15.00 WIB.

"Hari ini saya kembali mendatangi Kejagung RI untuk memenuhi pemanggilan dalam rangka memberikan keterangan-keterangan terkait dengan proyek BTS di kominfo," kata Johnny kepada awak media saat keluar gedung.

Dia mengaku, sebagai warga negara dan sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika memiliki kewajiban untuk memenuhi pemanggilan Kejaksaan Agung RI demi penyelenggaraan hukum yang baik dan benar.

"Saya telah memberikan keterangan-keterangan dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh aparat penegak hukum Kejaksaan Agung RI dari pagi hingga siang sore hari ini," ucap dia.

Dia mengatakan, keterangan yang diberikan kepada tim penyidik adalah yang ia ketahui dan pahami. Dia juga menegaskan bahwa dirinya diperiksa oleh tim penyidik Jampidsus sebagai saksi.

"Dan yang  menurut saya benar sebagai saksi. Itu saya lakukan dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral