Grup MIND ID menggelar MINDialogue digelar di Jakarta, Kamis (16/3/2023)..
Sumber :
  • Istimewa

Gelar MINDialogue, MIND ID Bersama Kementerian Investasi Siapkan Strategi Aselerasi Program Hilirisasi

Kamis, 16 Maret 2023 - 20:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Holding Industri Pertambangan, MIND ID terus menjalin komunikasi tidak hanya dengan antar BUMN namun juga dengan berbagai pihak, selain untuk menjaga sinergi juga sebagai bentuk keterbukaan.

Kali ini Grup MIND ID menggelar MINDialogue yang menghadirkan pembicara dari Kementerian Investasi/BKPM untuk berbagi paparan khususnya mengenai industri Pertambangan dan turunannya.

Acara yang digelar Kamis (16/3) di Jakarta ini, dihadiri oleh Heldy Satrya selaku Deputi Hilirisasi Investasi Strategis dan Indra Darmawan selaku Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal dari Kementerian Investasi.

Sedangkan Grup MIND ID dihadiri oleh Hendi Prio Santoso selaku Direktur Utama, Danny Praditya Direktur Operasi dan Portfolio, dan Dany Amrul Ichdan selaku Direktur Hubungan Kelembagaan.

Turut hadir pula dari anggota MIND ID, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arsal Ismail, Direktur Utama PT Antam Tbk, Niko Kanter, Direktur Utama PT Vale Indonesia Tbk, Febriany Eddy, Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Fina Eliani.

Acara yang mengangkat tema “Outlook Industri Pertambangan: Strategi Ekspansif dalam Menghadapi Industri Pertambangan Global 2023” ini diharapkan dapat membuka jalur komunikasi dan membuka peta pengembangan hilirisasi khususnya di industri pertambangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral