Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Sering Terlihat 'Santuy', Ternyata ini Alasan Jessica Wongso 'Kopi Sianida' Selalu 'Tenang' Dalam Segala Kondisi

Jumat, 17 Maret 2023 - 13:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Sempat viral pada tahun 2016, publik tentu tidak asing dengan nama Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso.

Diketahui Jessica merupakan terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan menggunakan segelas es kopi vietnam. Hingga kini kasus Jessica Wongso ini akrab dikenal dengan kasus kopi sianida.

Nama ini dilekatkan pasca ditemukan sianida di dalam tubuh Wayan Mirna Salihin yang akhirnya menjadi penyebab ia kehilangan nyawa. Jessica Wongso dituding menjadi pelaku dalam pembunuhan yang menyebabkan tewasnya Wayan Mirna ini.

Meski begitu, hingga akhir dari persidangannya, Jessica Wongso masih tidak mengaku membunuh Mirna. Dirinya membantah semua tuduhan dan tampak terlihat tenang dalam segala agenda persidangan maupun wawancara.

Hal ini membuat publik memandang keanehan dalam sikap Jessica Wongso. Pasalnya, perempuan ini terlihat begitu tenang dalam setiap kesempatan.

Menjawab hal tersebut, Jessica Wongso dalam tayangan YouTube Kompas TV tanggal 4 Agustus 2016 mengaku jika bersikap tenang dan diam memang personality-nya.

Personality saya memang kayak gitu, mau bagaimana juga saya tenang aja. Tapi di otak saya mikirnya banyak, ‘Aduh ini kenapa si Mirna ya?’” ungkap Jessica Kumala Wongso.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral