Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri dalam acara peringatan sembilan tahun keberadaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa di Area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/3/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Humas PDI Perjuangan

Diteriaki 'I Love You' Saat Hadir dalam Peringatan 9 Tahun UU Desa, Begini Reaksi Megawati

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri tersenyum lebar saat salah seorang kepala desa yang hadir dalam peringatan sembilan tahun keberadaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa di Area Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/3/2023), melontarkan kata-kata manis kepadanya.

"Ibu Megawati, i love you, Bu," ucap salah seorang kepala desa yang disambut senyum lebar oleh Megawati, di peringatan 9 tahun UU desa.

Kehadiran Megawati yang juga merupakan Ketua Dewan Pengarah BPIP itu, disambut meriah oleh ribuan kepala desa dari seluruh Indonesia yang menghadiri kegiatan tersebut. Atas sambutan itu, Megawati memberikan salam kepada para kepala desa dengan melambaikan tangan dari atas panggung.


                           Megawati melambaikan tangan ke arah kepala desa

 

Para kepada desa lalu membalas lambaian tangan dari Megawati itu dan meminta Megawati untuk berdiri serta membuka masker agar dapat difoto oleh para kepala desa.

Megawati dijadwalkan memberikan pengarahan dalam acara peringatan sembilan tahun UU Desa yang mengusung tema "Membangun Indonesia dari Desa".

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral