Tangkapan Layar - Status istri Esha Rahmanshah Abrar yang diviralkan akun twitter @PartaiSocmed.
Sumber :
  • Twitter: @PartaiSocmed

Tragis! Istri Posting Kuitansi Pembelian Mobil Mewah di Medsos, Suami Langsung Dicopot dari Jabatanya

Senin, 20 Maret 2023 - 08:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seolah tak jera atas kasus yang sama sebelumnya, rupanya uanggahan pamer harta dan hidup mewah masih saja dilakukan oleh sejumlah istri aparatur negara. Salah satunya, istri dari pejabat Kasubag Andministrasi Kendaraan Biro Umum, Kementerian Sekertaris negara (Kemensetneg), Esha Rahmanshah Abrar, yang memamerkan kuitansi pembelian membeli mobil mewah seharga ratusan juta rupiah di unggahan Media Sosialnya.

Rupanya, pembelian mobil mewah dilakukan hanya karena istri Esha Rahmanshah Abrar, salah satu pejabat di Kementerian Sekertaris negara (Kemensetneg), tertarik mobil tersebut saat dirinya tengah melihat mobil mewah tersebut tengah melaju di jalan.

"Masyaallah baru kali ini beli mobil ga diniatin, gegara terpesona lihat mobil kuning di jalan Lenteng Agung tadi siang." Tulisnya Istri  Esha Rahmanshah Abrar, pejabat di Kemenstneg, usai menerima kuitansi pemesanan mobil mewah tersebut.

Tak hanya tulisan yang mengartikan jika dirinya kapan pun dan berapapun harga sebuah barang bisa dibelinya, sebuah foto kuitansi pembelian mobil mewah tersebut pun ikut dipamerkan di unggahan status media sosial Istri  Esha Rahmanshah Abrar, yang saat ini ramai di sebarkan akun twitter @PartaiSocmed.

Dalam bon pemesanan yang diunggah istri Esha terlihat mobil tersebut adalah mobil MG 5 GT Magnify dengan harga yang tertulis Rp 407,9 juta.

                              Kuitansi pemesan mobil yang diunggah di Media Sosial

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral