Pesta ulang tahun anak Sekda Riau yang diunggah akun twitter @PartaiSosmed.
Sumber :
  • Twitter: @PartaiSocmed

Sebut Tas Istrinya KW, Video Pesta Ulang Tahun Mewah Anak Sekda Riau Beredar di Medsos

Senin, 20 Maret 2023 - 17:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekertaris Daerah Provinsi (Sekda) Riau, SF Hariyanto, menyangkal dengan tegas jika foto-foto kehidupan mewah sang istri yang beredar di Media Sosial, tidaklah seluruhnya benar jika dikaitkan dengan kehidupan mewah. Pasalnya, barang yang dibeli istrinya hanyalah barang tiruan yang dibelinya di sebuah toko di Mangga Dua, Jakarta.

“Saya juga dapat informasinya dan ini perlu diluruskan agar tidak menjadi informasi yang tidak benar di tengah-tengah masyarakat,” ucap SF Hariyanto, Sekda Provinsi Riau (20/3/2023), menanggapi kehidupan mewah istrinya yang beredar di Media Sosial.

Sayangnya, usai klarifikasi dirinya soal barang-barang dan kehidupan mewah istrinya yang dikatakanya palsu, justru beredar sebuah video yang diduga pesta ulang tahun ke-17 anak dari Sekda Riau, SF Hariyanto.

Video berdurasi 43 second tersebut memperlihatkan pesta ulang tahun sang anak ke-17 di salah satu hotel mewah di Jakarta. 

"Selamat pagi Pak SF Hariyanto, Sekda Riau, apakah video pesta di Ritz Carlton ini adalah pesta puteri Bapak? Jika iya apakah hotelnya Ritz Carlton KW dan pestanya cuma pesta imajinasi?." Tulis akun twitter @PartaiSocmed, Senin (20/3/2023).

Berikut Foto-foto pesta ulang tahun yang diduga anak dari Sekda Riau, SF Hariyanto, yang diunggah akun twitter @PartaiSosmed.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral