Ayu Indrawari jadi korban mutilasi di Sleman.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Pilu, Ini Postingan Terakhir Ayu Indraswari Sebelum Tewas Jadi Korban Mutilasi di Sleman, Berencana Lamaran Usai Lebaran?

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:20 WIB

tvOnenews.com – Nasib Ayu Indraswari (34) berujung tragis. Wanita asal Yogyakarta ini harus ditewas di tangan seorang pria gondrong bernama Heru Prasetio. Diketahui, Ayu menjadi korban mutilasi di Sleman, jasadnya ditemukan di sebuah wisma yang berada di Jalan Kaliurang KM 18, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Pelaku mutilasi di Sleman, Heru Prasetio ditangkap di Temanggung, Jawa Tengah pada Selasa siang (21/3/2023). Diketahui, kronologinya berawal dari Ayu Indraswari datang bersama pria ke wisma di Jalan Kaliurang.

Sang pria menyewa kamar dari Sabtu siang (18/3/2023) hingga korban ditemukan dengan tubuh termutilasi di kamar mandi.

Sejak kasus ini mencuat, sosok Ayu Indraswari mendadak jadi sorotan publik. Korban mutilasi di Sleman ini cukup aktif menggunakan media sosial, salah satunya adalah Facebook.

Postingan Terakhir Ayu Indraswari Korban Mutilasi di Sleman

Melalui penelusuran, di akun Facebook pribadinya Ayu sempat mengunggah postingan terakhir sebelum tewas ditangan pria ‘gondrong’ Heru Prastio.

Diketahui, korban sempat mengunggah foto bersama seorang pria diduga kekasihnya. Dalam foto yang diunggah pada 29 Oktober 2021, Ayu Indraswari terlihat begitu mesra, menyandarkan kepalanya ke pundak sang pria.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral