Ayu Indraswari jadi korban mutilasi di Sleman.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terungkap, Ini Identitas Si Pria 'Gondrong' Pelaku Mutilasi di Sleman, Nasib Ayu Indraswari Berujung Tragis di Tangannya

Rabu, 22 Maret 2023 - 15:10 WIB

tvOnenews.com –  Ayu Indraswari (34) wanita asal Yogyakarta ditemukan tewas di sebuah wisma di Jalan Kaliurang KM 18, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Kini identitas pelaku mutilasi di Sleman berhasil terungkap.

Diketahui, kasus mutilasi di Sleman berawal dari korban datang bersama pria misterius ke wisma Kaliurang. Kamri selaku Kepala Dukuh Purwodadi Kamri mengatakan pria menyewa kamar pada Sabtu (18/3/2023).

 “Menginap dari malam Minggu jam setengah 6 sudah sampai sana. Belum ada satu jam di situ terus pergi lagi. Datang lagi sama perempuan itu,” kata Kamri.

Pelaku Mutilasi di Sleman Sempat Tinggalkan KTP

Sosok pria dibalik kasus mencekam mutilasi di Sleman, pria itu mengundang banyak pertanyaan. Diketahui, sebelum menjemput Ayu Indraswari, sang pria misterius sempat meninggalkan KTP dan meminjam kunci kamar kepada penjaga.

Kepala Dukuh Purwodadi Kamri mengungkapkan bahwa pria itu melakukan pepanjangan sewa kamar wisma hingga Minggu (19/3/2023). Pada Minggu dini hari, lampu kamarnya masih menyala namun motornya sudah sudah lenyap dari halaman wisma.

Kecurigaan timbul setelah tidak terlihat adanya aktivitas hingga Minggu malam. Akhirnya, penjaga wisma memutuskan untuk mendobrak kamar dengan cara mencongkel jendela.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral